Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Stres Karena Belajar Terus di Sekolah


Anak-anak sekolah di Singapura berjuang melawan stres gara-gara tekanan akademik yang tinggi. Tingkat stres dan kekhawatiran anak di Singapura dan termasuk kuantitas anak usia sekolah yang mampir ke dokter pakar penyakit jiwa atau psikiater tunjukkan peningkatan.Sebuah belajar berasal berasal berasal dari Organization for Economic Cooperation plus Development (OECD) menemukan, biarpun anak-anak Singapura sukses secara akademik, mereka mengalami tingkat kekhawatiran yang lebih tinggi berkenaan sekolah daripada negara lain.Anak-anak melaporkan gejala kekhawatiran dan stres yang berkenaan bersama dengan bersama dengan sekolah, bahkan di tingkat sekolah dasar. Beberapa persoalan terlampau bahkan tunjukkan anak di Singapura punyai semangat untuk bunuh diri.



"Anak-anak dipaksa untuk jadi dewasa terlampau cepat tanpa dasar yang relevan dan kapabilitas nalar untuk memastikan diri sendiri," kata psikolog Daniel Koh berasal berasal berasal dari Insights Mind Center, dikutip berasal berasal berasal dari AFP.Koh banyak menangani anak-anak usia sekolah. Paling muda, dia dulu menjaga seorang siswa tahun pertama sekolah dasar yang stres gara-gara berjuang beradaptasi berasal berasal berasal dari taman kanak-kanak ke sekolah dasar.



Sebuah grup pencegahan bunuh diri, Samaritans of Singapore melaporkan. banyak siswa yang menghubungi mereka lebih-lebih menjelang periode ujian. Pada 2016, seorang anak berusia 11 tahun bunuh diri gara-gara stres harus mengungkap hasil ujian sedang tahun yang gagal kepada orang tuanya."Selama lebih dari satu tahun terakhir, berdasarkan pengalaman klinis saya, saya telah melihat lebih banyak remaja yang berasal berasal berasal berasal dari sekolah paling baik dan melaporkan mengalami stres berkenaan sekolah," kata Lim Choon Guan berasal berasal berasal dari Institute of Mental Health Singapura.



Tingginya tingkat stres dan kekhawatiran anak di Singapura ini terjadi lantaran kesibukan melelahkan dan tuntutan tinggi yang mereka dapatkan. Seorang anak bakal melewati hari yang melelahkan di sekolah sampai tuntutan belajar di area tinggal berdampak terhadap kebugaran mental anak.Survei berasal berasal berasal dari OECD termasuk menunjukkan, anak-anak Singapura memanfaatkan kala 9,4 jam seminggu untuk pekerjaan rumah, terbanyak ketiga di dunia. Mengubah Sistem Pendidikan



Untuk menangani persoalan ini, pemerintah Singapura sedang berupaya mengurangi stres di sekolah. Singapura baru saja memulai reformasi pendidikan bersama dengan bersama dengan membatalkan lebih dari satu tes akademik dan menyingkirkan sistem yang kaku."Kita harus menyeimbangkan kegembiraan belajar dan kerasnya pendidikan," kata Menteri Pendidikan Ong Ye Kung kala ia menginformasikan lebih dari satu perubahan awal tahun ini.Langkah-langkah itu termasuk menyingkirkan lebih dari satu ujian di sekolah dasar dan menengah dan mengelompokkan siswa menurut kapabilitas di dalam mata pelajaran yang akademis seperti matematika dan sains. Siswa termasuk diharuskan mengikuti kelas-kelas seni, musik, dan pendidikan jasmani.Para orang tua termasuk bakal diyakinkan bahwa pendidikan bukan cuma satu jalur yang memilih kesuksesan anak.

  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.yukampus.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.yukinternet.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.yukristen.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.abiabiz.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.mustafalan.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.runimas.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.doapengasih.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://digibaru.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://donabisnis.com
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://bersamakristus.org
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://www.ubai.web.id
  • http://www.camping-channel.eu/surf.php3?id=1523&url=https://berabinetwork.com
  • Yukampus
    Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

    Comments